The blogger does not has any responsibility with the content. Diberdayakan oleh Blogger.

Bangga Menjadi Muda, Beda, dan Berguna!


            Perjalanan panjang saya selama kuliah mengantarkan saya ke gerbang dunia nyata dan saya berlatih hidup bermasyarakat disini. Berbagai macam kegiatan, organisasi mahasiswa, forum, keagamaan, seni dll saya lakukan disini. Saya mendapatkan manfaat yang luar biasa dari sini, saya mendapat keluarga baru, teman, saya lebih mengenal lingkungan masyarakat yang berbeda, kultur yang berbeda, adat, kebiasaan, sampai pola pikir yang berbeda-beda.
            Saya sangat menikmati masa muda saya, saya ingin keliling Indonesia, bertemu banyak orang dan belajar banyak hal, dan saya yakin suatu saat nanti saya akan berdiri di jajaran orang-orang yang menyokong bangsa ini dengan keahlian yang saya miliki dan saya bangga menjadi bagian dari bangsa ini, menjadi bagian dari ibu pertiwi.
Indonesia Youth Forum 2013
      Indonesia Youth Forum 2013 merupakan sebuah kegiatan yang diinisiasi oleh para pemuda kreatif yang diharmonisasi oleh tokoh-tokoh yang luar biasa dalam membangun bangsa ini. Gagasan inovatif ini merupakan sebuah rangkaian acara yang ditata apik nan artistik oleh pemuda yang berangkat dari semangat perubahan di negeri garuda ini. 
Ketika banyak yang meneriakan perubahan semu, disini pemuda mencoba mentransformasikan ide ataupun gagasan dalam harmoni tindakan nyata yang merupakan refleksi dari ruh semangat seorang pemuda Indonesia. Karena kami percaya bahwa sebuah kehidupan yang lebih baik terlahir dari tindakan mulia yang tidak mengindahkan keluhan semata. Untuk itu "Indonesia Youth Forum 2013” tergagas untuk memanggil jiwa-jiwa muda yang berani merefleksikan ide-nya secara nyata!

StudentxCEOs SUMMIT 2012 
Suatu pertemuan bersejarah, para pemuda 100 (Mahasiswa) terpilih dari seluruh Indonesia dengan CEO perusahaan-perurasaan besar di Indonesia


Save Street Child Jember
Kegiatan Sosial yang menaruh perhatian kepada anak-anak jalanan, marginal, dan kurang mampu untuk mengenyam pendidikan secara formal, serta memberikan bekal kewirausahaan yang nantinya akan berguna.
Internet for Better Future of Education (Guru Cyber)
Merupakan program hibah DIKTI yang dibberikan untuk Mahasiswa Universitas Jember yang mempunyai kepedulian terhadap lingkungannya, sehingga ikut mendukung Tridarma Universitas sebagaii partner pentingg didalam masyarakat. Program ini memberikan pembelajaran terhadap guru-guru sekolah dasar di Kecamatan-kecamatan (desa) yang ada di Jember mengenai Internet, sehingga mereka dapat mendapatkan ilmu pengetahuan yang banyak dan dapat mengembangkan Internet sebagai media pembelajaran dan bahan ajar yang baik di era modern.

Bakti Sosial (BAKSOS CERIA) Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Universitas Jember
Kegiatan rutin bakti sosial dengan berbagai macam acara didalamnya yang dikemas secara menarik dan bermanfaat bagi panti asuhan yang dikunjungi



1 komentar:

fariquahquang mengatakan...

Spades | Tithology Studio of Art, Tithology Studio of Art
Tithology Studio is one of titanium metal the most well-known and renowned artists in Art, Tithology titanium bong Studio, titanium trim as seen on tv Art and stiletto titanium hammer Art guy tang titanium toner Art. Join Tithology Studio today to learn about your

Posting Komentar